Pilkada

Nyatakan Serius Maju Pilkada Pelalawan, Nasarudin Kembalikan Formulir Penjaringan ke PKB

Keterangan foto : Ketua DPC PKB Pelalawan Rahman Wijayanto menerima pengembalian formulir penjaringan balon Bupati Pelalawan, Nasarudin.

RIAUMANDIRI.ID, PANGKALAN KERINCI - Tak butuh waktu lama bagi bakal calon bupati Pelalawan Nasarudin untuk mengembalikan formulir penjaringan ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pelalawan. 

Setelah mengambil formulir pada Senin pagi (2/12/2019), pada sorenya formulir penjaringan langsung diserakan ke sekertariat PKB. Kehadiran Nasarudin diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Pelalawan Rahman Wijayanto.

Padahal, sisa waktu yang diberikan panitia penjaringan masih lama. Nasar mengungkapkan hal itu dilakukan untuk membuktikan keseriusannya maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Dia berharap dirinya mendapat rekomendasi dari PKB untuk ikut Pilkada Pelalawan.

"Jadi, kita memang enggak mau menunda-nunda hal yang baik, seperti mendaftarkan diri di penjaringan balon yang dibuka oleh DPC PKB Pelalawan ini," jelas mantan Ketua DPRD Pelalawan ini kepada awak media, Senin (2/12/2019) usai mengembalikan formulir.

Sementara Ketua DPC PKB Pelalawan Rahman Wijayanto mengapresiasi keseriuasan Nasarudin untuk maju sebagai balon yang ikut penjaringan di partainya.

"Siapa pun nanti yang bakal diusung atau direkomendasikan oleh PKB untuk ikut Pilkada, adalah balon yang dinyatakan lulus seleksi dan fit and proper test yang dilakukan oleh DPW maupun DPP PKB," jelas Rahman.

Dia juga menyebutkan bahwa siapa pun nantinya yang direkomendasikan oleh PKB maka balon tersebutlah yang dinilai layak untuk didukung. 

"Dan itu bisa saja dari kader PKB maupun yang bukan kader PKB itu sendiri," sebutnya.


Reporter: Supendi 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar