Pekanbaru

Berkas CPNS Pekanbaru Masih Diverifikasi, Tujuh Formasi Khusus Disabilitas Masih Kosong

Sekda Kota Pekanbaru M Noer

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU – Proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di Pemerintahan Kota Pekanbaru masih dalam tahap verifikasi berkas pendaftar yang masuk.

"Sekarang masih tahap verifikasi berkas. Tim sedang lakukan verifikasi," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer MBS, Rabu (4/12/2019).

Ia tidak menampik sampai penutupan pendaftaran, tujuh formasi khusus disabilitas tidak terisi. Pihaknya pun belum melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau seperti apa solusinya nanti.

"Belum koordinasi dengan provinsi, tapi kita harap itu akan diisi," kata dia.

Ia juga belum bisa memastikan seperti apa teknis pengisian formasi yang kosong. Tapi, Ia berharap formasi itu akan diisi atau dibuka untuk umum.

"Mungkin nanti bisa diambil dari peserta yang sudah daftar," jelasnya.

Formasi dalam seleksi CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru tahun ini mencapai 346 orang. Formasi guru atau tenaga pendidikan lebih mendominasi.

Jumlah formasi guru atau tenaga pendidikan mencapai 235 orang. Jumlah terbanyak untuk guru SD.

Ada Formasi untuk Guru TK dan Bidang, Formasi guru SD mencapai 166 orang. Sedangkan untuk formasi guru SMP hanya 69 orang.

Ada juga formasi tenaga teknis dan tenaga kesehatan. Jumlah tenaga teknis cukup banyak yakni 87 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 24 orang.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar