Riau

Gelar Coffee Morning, Bupati Sampaikan RPJMD Kuansing 2016-2021

RIAUMANDIRI.ID, TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi Mursini menggelar coffee morning dengan insan pers, dengan tema "Strategi Pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi 2020", di Pondopo rumah dinas bupati, Teluk Kuantan, Kamis (5/12/2019) pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kuantan Singingi Dianto Mampanini, Sekwan DPRD Kuansing Mastur, para kepala dinas, kepala badan, Kapolres Kuansing, Kajari Kuansing, Kepala BNNK Kuansing, Pabung Inhu/Kuansing Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kuantan Singingi. 

Selain itu turut hadir puluhan wartawan yang berdomisili di Kabupaten Kuantan Singingi, baik dari media cetak, online, dan elektronik.

Kadis Kominfo Kuansing Samsir Alam dalam sambutannya mengatakan media merupakan pilar keempat demokrasi dalam pembangunan bangsa ini, termasuk di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Media dan jurnalis mendapat julukan tokoh pendapat, karena jurnalis mengeluarkan aspirasi masyarakat dan pendapat," lanjut Samsir Alam.

Sementara Bupati Kuatan Singingi Mursini mengapresiasi penyelenggaraan acara ini. Pada kesempatan itu dia mengatakan, tahun 2020 merupakan tahun ke-4 pelaksanaan RPJMD Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2016-2021. 

Dia menyebut, tema pembangunan daerah tahun 2020 adalah 'Meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, peningkatan pembangunan infrastuktur sarana dan prasana olahraga, di bidang kesehatan serta peningkatan pendidikan".

Mursini mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini berperan penting dalam memberikan informasi perkembangan pembangunan kepada masyarakat.

"Semoga ke depannya antara pemerintah daerah serta jurnalis tetap bersinegri," kata dia.


Reporter: Suandri
 


Tags Kuansing

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar