Politik

Ini Nama-Nama Jajaran Dewan Partai Golkar Periode 2019-2024

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto langsung mengumumkan jajaran dewan partai yang dipimpinnya untuk periode 2019-2024. Nama-nama senior disebutkan Airlangga satu persatu.

Airlangga berpidato seusai diumumkan secara resmi menjadi ketum Golkar untuk yang kedua kalinya. Ia menyebut kalau struktur kepartaian tersebut langsung bekerja setelah penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) ke-10.

"Saya akan mengumumkan tokoh yang membantu saya periode 2019-2024 dan saya mohon izin tidak semua disebutkan," kata Airlangga saat berpidato di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Airlangga menyebutkan, Aburizal Bakrie menjadi Ketua Dewan Pembina, Akbar Tanjung menjadi Ketua Dewan Kehormatan, Agung Laksono menjadi Ketua Dewan Pakar dan Muhammad Hatta menjadi Ketua Dewan Etik.

Selain itu, Airlangga juga mengumumkan formasi dewan formatur Partai Golkar periode 2019-2024, yakni Doli Kurnia yang akan memegang wilayah Barat, Zainudin Amali wilayah Tengah, Melki Laka Lena wilayah Timur, khusus untuk keormasan Ilham Permana.

Sementara itu Airlangga masih menyebut Lodewijk Paulus sebagai sekjen Partai Golkar.

"Dengan demikian maka organisasi bisa langsung bekerja selepas Munas," katanya.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar