Film dan Selebritis

EXO Buka-bukaan soal Siapa Punya Pendapatan Tertinggi dan Terendah

Baekhyun dan Suho EXO

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Menjadi salah satu boyband Korea yang terkenal di seluruh dunia, kekayaan para member EXO tentu turut menjadi sorotan publik. Mungkin banyak yang penasaran siapa member EXO yang mempunyai pendapatan tertinggi dan terendah.

Dilansir dari laman Allkpop, dalam sebuah program Radio Star yang tayang pada Rabu, (04/12/2019) lalu, keenam member EXO itu datang dan menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Di acara ini membahas beberapa topik, salah satunya adalah tentang pendapatan mereka sebagai idol. Diketahui bahwa rumor beredar mengatakan Suho EXO menjadi member dengan pendapatan yang paling tinggi di antara semua personel.

Kemudian, statement tersebut dibantah oleh Suho. Ia mengatakan bahwa ia dan Baekhyun mendapat penghasilan lebih dari aktivitas di luar EXO.

Ia juga bercerita member yang paling banyak mendapat pemasukan harus melakukan sesuatu untuk member lain. Seperti mentraktir member lain makan di sebuah restoran.

Diketahui bahwa Suho mendapat banyak pemasukan dari aktivitas solo kariernya. Seperti bermain film, drama, musikal, dan sejumlah hal lainnya.

Mirip dengan Suho, Baekhyun juga mempunyai pendapatan yang cukup besar dari solo kariernya yang sukses. Kemudian ketika ditanya siapa member EXO yang mempunyai penghasilan paling kecil, Kai dan Chanyeol langsung menjawab.

Mereka berdua menjadi member yang tidak mendapat pemasukan dari aktivitas solo. Namun, di sisi lain Chanyeol bercerita bahwa dirinya sudah mempunyai investasi yang cukup.

"Sebenarnya aku sudah memiliki gedung sekitar dua bulan lalu. Itu setidaknya membuatku tenang dan bangga," ungkap Chanyeol.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar