Film dan Selebritis

Ngaku Sekali Manggung Dibayar Rp200 Juta, Saldo ATM Meldi Rp2 Juta Viral

Rosa Meldianti alias Meldi

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Rosa Meldianti alias Meldi buka suara usai saldo ATM-nya menjadi sorotan warganet. Pedangdut tersebut mengklaim bahwa saldo Rp 2 juta itu bukan duit tabungan dia yang sesungguhnya. 

"Ah itu mah bercandaan aja sama teman-teman, bercandaan. Aku mau nanggepin serius nggak mungkin, jadi aku becandain," ujar Rosa Meldianti di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

"Kalau ATM yang Meldi pegang kan cuma buat isi paketan gitu doang kan. Tapi ada lagi di ATM mamah, Meldi nggak pernah otak-atik, kalau dapat uang Meldi kasih sama mamah," sambungnya lagi. 

Keponakan Dewi Perssik ini bilang total punya tiga ATM. Tapi, khusus uang bayaran dari manggung memang dipegang oleh sang bunda.

Sayangnya saat disinggung berapa nominal uang yang berada di ibunya itu, Rosa Meldianti menolak menjawab.

"Aku sih nggak pernah tanya. Percuma kalau aku tanya juga buat apa? Aku juga orangnya kalau pengin sesuatu tinggal ngomong sama mamah," tutur Rosa Meldianti.

Seperti diketahui, video saat Rosa Meldianti memperlihatkan saldo ATM-nya sempat viral di jagat maya. Pasalnya dalam dua ATM yang dipamerkan  pelantun "SKU Buat Kalian Semua" ini cuma ada Rp 1 juta dan Rp 2,6 juta.

Padahal sebelumnya, Rosa Meldianti sempat mengaku tarifnya dalam sekali manggung bisa mencapai Rp 200 juta.  




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar