Open Tournament Bola Basket se-Sumatera

Berjalan Alot, Rajawali Riau Terpaksa Akui Keunggulan Executive Padang

Tim Rajawali (berdiri) dan Executive Padang.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Setelah melalui pertandingan yang cukup alot dan menegangkan, tim basket asal Pekanbaru, Riau, Rajawali, terpaksa mengakui keunggulan tim basket Executive dari Padang, Sumatera Barat, dengan skor 32-42.

Pertandingan yang digelar Jumat (6/12/2019) malam di GOR Tribuana Pekanbaru ini, bersempena dengan Open Tournament Bola Basket se-Sumatera, 3-8 Desember 2019.

Kendati kalah, Rajawali masih berpeluang mendapatkan tiket ke semifinal. 

Sementara, tim Executive Padang, Sumatera Barat, berhasil melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan tim asal Pekanbaru, Cike n Soup, Sabtu (7/12/2019) malam.

Selain mengalahkan Rajawali, Executive juga berhasil menundukkan klub asal Pekanbaru, Riau, Pattimura dengan skor 55-46. 

Manager Klub Executive Padang, Yohanes, SSos, MM,  Sabtu (7/12/2019) siang, mengungkapkan optimismenya bisa lolos ke final.

"Insya Allah kita bisa lolos ke final. Dengan materi pemain yang dimiliki, kita yakin bisa menapakkan kaki di final," ujar Yohanes yang juga merangkap sebagai kapten klub Executive.

Turnamen yang berlansung sejak 3-8 Desember 2019 ini diikuti 15 klub dari Pulau Sumatera, seperti, Riau, Sumatera Barat, dan Jambi.

 

Reporter: Rico Mardianto


Tags Olahraga

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar