Riau

700 Rider dari 7 Provinsi Ikuti WAR di Candi Muara Takus Kampar

Peserta melewati Candi Muara Takus.

RIAUMANDIRI.ID, XIII KOTO KAMPAR - Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri membuka event Adventure Wisata Alam Riau (WAR) yang diadakan di Candi Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau, Ahad (8/12/2019) pagi.

Acara ini diikuti rider dari 7 provinsi, yaitu Riau, Jambi, Kalimantan, Palembang, Sumatera Barat, Sumatra Utara, dan Jawa Barat dengan peserta kurang lebih 700 rider yang terbagi dari berapa tim akan jelajahi alam wisata sekitar Candi Muara takus.

Sekda dalam sambutanya menyebut event yang diadakan ini di samping sebagai wadah silaturahmi para Rider Trabas Indonesia juga bertujuan guna promosi dan mendukung wisata Kampar yang lebih maju.

"Pemkab Kampar berharap dengan terlaksanaya event ini diharapkan wisata Kampar ke depan menjadi lebih maju dan Kampar dikenal di seluruh Indonesia," harap Yusri.

Sementara itu Ketua Pelaksana David Hendra, mengucapkan terimakasih kepada tamu rider yang dari jauh sudah hadir ikut event ini.

Sementara itu, Ketua Ikatan Trail Adventure Riau (ITA) Indra Gunawan mengaku bahagia dengan adanya iven WAR, 
"Ini bisa menjadikan ajang silaturahmi para pecinta Trabas sekaligus dapat juga meperkenalkan wisata di Kabupaten Kampar," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara Adventure Wisata Alam Riau (WAR) Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Zulia Darma serta Dandim 0313/KPR Letkol Ifatri Aidil Amin, ketua ITA Korwil Kampar Syamsuwirman, Camat XIII koto kampar Ramat Fajri S.STP M.Si, Camat Koto Kampar Hulu Teuku Said Hidayat S.STP serta KAPOLSEK XIII koto Kampar AKP Budi Rahmadi SH.


Reporter: Ari Amrizal


Tags Kampar

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar