Peristiwa

Mahasiswi Ditemukan Tewas Terkubur di Belakang Indekos Setelah Hilang 3 Hari 

(ilustrasi)

RIUAMANDIRI.ID, BENGKULU - Wina Mardiani (20), mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu, yang hilang sekitar 3 hari ditemukan meninggal dunia terkubur di belakang kosan yang ia tempati, Ahad (8/12/2019). Jasad korban ditemukan terkubur di belakang kosan yang ditempatinya di Jalan Beringing, Kecamatan Muarabangkahulu, Kota Bengkulu. 

Penemuan jasad korban bermula dari pencarian pihak keluarga karena korban menghilang tanpa jejak selama tiga hari. Pencarian terhadap korban mulai menemukan titik terang saat ditemukan sandal korban di belakang kosan yang ditempati korban. Kondisi belakang kosan tersebut rawa. 

Selanjutnya pihak keluarga menemukan bekas galian. Saat digali ternyata ditemukan jasad korban. 

Kapolsek Muara Bangkahulu, Kompol Jauhari menuturkan, pihaknya belum bisa memastikan orang-orang yang diduga terlibat pada kematian korban. Ia memperkirakan bahwa korban sudah dikubur oleh pelaku selama 3 hari. 

"Melihat kondisi saat ditemukan, kami perkirakan bahwa korban ini sudah dikubur kurang lebih 3 hari lamanya," ungkap Jauhari. 

Pihaknya sedang melakukan pengembangan dan mengumpulkan bukti-bukti untuk menemukan pelaku pembunuhan korban. "Akan terus kami dalami dan kumpulkan bukti-bukti dulu," tutup dia. 

Polisi telah meminta keterangan sejumlah tetanga kosan korban. Petugas menemukan sejumlah kejanggalan termasuk penjaga kosan yang menghilang sebelum ditemukan jasad Wina. Saat ini jenazah Wina telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani sejumlah penyelidikan yang akan mengungkap kematian misterius tersebut.**
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar