Peristiwa

Remaja Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah di Toilet Mal Ciputra

SA ditemukan bersimbah darah di toilet Mal Ciputra Pekanbaru

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU – Seorang remaja perempuan nekat menyayat nadinya dengan pisau di toilet Lantai I Mal Ciputra, Jalan Riau l, Kelurahan Kamoing Baru, Kecamatan Senapelan, Koya Pekanbaru, Ahad (8/12/2019).

Perempuan itu diketahui berinisial SA, warga Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Beruntung nyawanya bisa diselamatkan.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda mengatakan, aksi korban diketahui oleh petugas kebersihan mal. Korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Saat membersihkan lantai WC, seorang saksi melihat bagian ruangan ujung sudah berserakan darah. Saksi langsung menggedor pintu WC tapi tidak ada jawaban," ujar Budhia, Senin (9/12/2019).

Saksi kemudian memberitahu hal itu kepada rekannya. Bersama, mereka mencoba mengecek ruangan toilet dengan memanjat bagian tengah ruangan. "Korban tidak sadarkan diri dan bersimbah darah," ungkap Budhia.

Penemuan itu dilaporkan ke security mal. Security langsung ke TKP dan mendobrak pintu toilet.

"Ada Luka robek di bagian pergelangan tangan bagian kanan akibat goresan pisau atau benda tajam," tambah Budhia.

Selanjutnya perempuan 19 tahun itu dilarikan ke Rumah Sakit Santa Maria. Kejadian kemudian dilaporkan ke Polsek Senapelan untuk penyelidikan lebih lanjut. Tim langsung ke TKP dan menyita barang bukti berupa satu pisau.

Polisi langsung menghubungi keluarga korban. Saat ini, kata Budhia, korban masih dalam perawatan di rumah sakit. Korban sudah sadarkan diri.

Polisi sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. "Diduga korban depresi. Anggota melakukan koordinasi kepada pihak keluarga atas kejadian tersebut dan menenangkan orang tua korban," tutur Budhia.


Tags Peristiwa

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar