Pendidikan

Unilak Tuan Rumah Raker Aptisi Riau

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU – Universitas Lancang Kuning (Unilak) menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja Aptisi (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) Riau tahun 2019 yang akan berlangsung selama satu hari, Sabtu (14 /12/2019) di kampus Unilak.

Berbagai persiapan telah dilakukan untuk kelancaran raker yang akan dihadiri oleh 150 peserta dari 76 perguruan tinggi yang ada di Provinsi Riau. Dipimpin oleh Rektor Unilak Dr. Junaidi saat rapat persiapan, Senin (9/12) berpesan agar panitia yang telah ditunjuk dapat bekerja maksimal, segala sesuatu yang diperlukan harap disiapkan dengan baik, agar tidak ada hambatan sehingga acara sukses. Menurutnya Unilak ditunjuk sebagai tuan rumah tentu sebagai bentuk kepercayaan.

Sementara itu, panitia Raker, Rizki Saputra menjelaskan, Unilak ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan rapat kerja, seluruh perguruan tinggi swasta di Riau diundang.

"Ada 76 PTS sebagai anggota Aptisi, rangkaian rapat kerja juga diadakan seminar nasional sebagai narasumbe  Ir.Ridwan, (Direktur lembaga Ristekdikti), ketua umum Aptisi, Prof. Budi Jatmiko, Kepala LLDIKTI wilayah X,Prof. Dr. Heri dan tema raker tahun 2019 adalah upaya mensukseskan kebijakan pendidikan terkini, dan diharapkan pak gubernur yang buka," ujar Rizky yang juga dosen Unilak.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar