Riau

PDIP Kuansing Serahkan 600 Kotak Mi Instan ke Warga Korban Banjir

RIAUMANDIRI.ID, TELUK KUANTAN - Kabupaten Kuantan Singingi sedang dilanda musibah banjir akibat intensitas hujan yang cukup tinggi di daerah ini sehingga menyebabkan meluapnya air Sungai Kuantan. 

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuansing bersama anggota dewan dari PDIP turun langsung memberikan bantuan terhadap warga korban banjir di Kabupaten Kuansing, Rabu (11/12/2019).

Ketua DPC PDIP Kuansing, Halim mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap para korban banjir. 

"PDIP ini merupakan partainya wong cilik, dan kami basisnya rakyat kecil, sesuai dengan motto kami berjuang untuk kesejahteraan masyarakat," ujar ujar Halim kepada Riaumandiri.id, Rabu (11/12/2019).

"Sebab itu kami peduli terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di 11 kecamatan, seperti Kecamatan Kuantan Tengah, Gunung Toar, Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Sentajo Raya, Benai, Pangean, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman, dan Cerenti," sambungnya.

Dia mengatakan bantuan yang diserahkan untuk korban banjir yakni berupa mi instan sebanyak 600 kardus. Sebab, ujar dia, dari informasi yang ia terima, masyarakat yang terdampak banjir saat ini membutuhkan makanan. 

"Dan yang terpenting masyarakat kita bisa makan meskipun sedang tertimpa musibah. 

“Kami dari DPC PDIP Kuansing memang konsisten dan peduli terhadap rakyat kecil. Dimana kami ini akan turun langsung memberikan bantuan pada masyarakat saat dibutuhkan. Salah satunya seperti yang kita lakukan hari ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Marliana salah seorang warga yang terdampak musibah banjir memberikan apresiasi dengan adanya bantuan makanan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian DPC PDIP Kuansing, memang kami sangat membutuhkan makanan saat ini. Harapan kami air dapat segera surut dan kami bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," ujarnya dengan wajah gembira.


Reporter: Suandri


Tags PARTAI

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar