Hukrim

Cemburu, Suami di Inhil Aniaya Istri yang Lagi Hamil hingga Tewas Tergeletak

Korban tewas dengan luka lebam di sekujur tubuh

RIAUMANDIRI.ID, TEMBILAHAN - Bak dirasuki setan, seorang suami di Kabupaten Indragiri Hilir tega menghabisi nyawa istrinya yang sedang mengandung lima bulan, Rabu (11/12/2019) sekira pukul 04.30 WIB.

Berdasarkan informasi pihak kepolisian, awalnya pelaku HU (44) sempat cekcok dengan istrinya MA (22) lantaran pelaku cemburu setelah mendapat informasi korban diduga selingkuh.

Sehingga pelaku menjadi emosi dan meninju wajah korban. Kemudian pelaku juga memukul tubuh korban dengan gantungan baju yang terbuat dari kawat besi. 

Tak sampai disitu, pelaku kembali mengambil sebatang kayu broti panjang kurang lebih 60 cm dan memukul pada bagian pantat korban. Melihat korban tergeletak, pelaku kemudian melarikan diri.

Korban ditemukan tidak bernyawa sudah terbaring dengan luka lebam di sekujur tubuh di rumahnya yang beralamat di Desa Jaya Desa Kuala Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil – Riau.

Beberapa jam setelah peristiwa naas tersebut, pelaku berhasil diringkus Kepolisian Sektoral Kecamatan Keritang. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Keritang guna penyidikan lebih lanjut.


Reporter: Ramli Agus


Tags Kekerasan

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar