Komunitas

Musisi Ternama Indragiri Hilir Hidupkan Suasana Diskusi Publik Meja Pers

Kehadiran musisi Sapta Yudha dan Muhammad Zaid kian menghidupkan suasana Diskusi Publik Meja Pers di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (11/12/2019) malam. (Riaumandiri.id/Ramli Agus).

RIAUMANDIRI.ID, TEMBILAHAN - Lewat penampilan musik akustik, musisi ternama di Kabupaten Indragiri Hilir turut mewarnai kesuksesan kegiatan Diskusi Publik Meja Pers yang ditaja oleh lintas wartawan Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (11/12/2019) malam.

Dengan iringan lagu-lagu lawas, kehadiran musisi Sapta Yudha dan Muhammad Zaid kian menghidupkan suasana diskusi publik tersebut.

Kepada wartawan mereka mengaku senang bisa menjadi bagian dalam acara yang bertemakan "Kesejahteraan Petani Kelapa, Tanggung Jawab Siapa?".

"Kita berharap musisi Inhil bisa terus dilibatkan dan dirangkul untuk mengisi kegiatan maupun acara lainnya. Sehingga semangat musisi-musisi di Inhil kembali bergairah," ucap pria yang akrab disapa Zay.

Seingat Zay, musik di daerah yang dikenal sebagai hamparan kelapa dunia itu pernah jaya 2012 silam. Setelah itu hingga kini kata Zay, kegiatan musik di Inhil jarang lagi terdengar.

Terpisah, Ketua FKWI Inhil Deby Candra mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Yudha dan Zay, yang bersedia ikut serta berpartisipasi dalam acara diskusi publik.

"Semoga ke depannya musisi-musisi di Inhil bisa lebih maju dan sukses lagi," imbuhnya seraya mengucapkan "aamiin".


Reporter: Ramli Agus


Tags Inhil

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar