Ekonomi

Dukung Pengembangan UKM, Biznet Hadirkan Layanan NEO Web Space

PRESIDENT Director Biznet, Adi Kusma.

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet meluncurkan produk baru yaitu Biznet Home x NEO Web Space di Jakarta, Rabu (11/27/2019).

“Sebagai bentuk dukungan bagi perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Biznet mempersembahkan layanan terbarunya yaitu Biznet Home x NEO Web Space,” kata Adi Kusma, President Director Biznet seperti dilansir haluankepri.com -Jaringan Haluan Media Group-.

Layanan ini merupakan layanan yang mencakup koneksi internet super cepat dari Biznet Home dengan tambahan aplikasi NEO Web Space..

“Layanan Biznet Home x NEO Web Space, yaitu layanan Internet yang disertai dengan aplikasi NEO Web Space, merupakan aplikasi pembuatan website yang simple dan mudah,” tutur Adi Kusma.

Dijelaskan Adi, dengan layanan Biznet Home x NEO Web Space, pelanggan Biznet bisa membuat website dengan mudah serta banyak pilihan template yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, dan yang terpenting tanpa harus melewati proses coding, serta Layanan NEO Web Space ini sudah termasuk dalam biaya langganan Biznet Home, tanpa biaya tambahan.

“Seluruh layanan terbaru Biznet didukung oleh infrastrukutur teknologi terdepan dan jaringan The New Biznet Fiber yang memungkinkan Biznet menyediakan solusi teknologi terbaik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar,” jelas Adi Kusuma.

Ia mengatakan, sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet berkomitmen untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat akan layanan telekomunikasi digital yang terintegrasi.

Dengan menghadirkan layanan internet berkualitas, layanan cable TV berdefinisi High Definition (HD) yang akan segera ditingkatkan menjadi layanan IPTV, serta layanan Data Center dan Cloud Computing dan Untuk aktivasi layanan kelas dunia melalui layanan Biznet Gio Cloud.

Saat ini jaringan Fiber Optic Biznet telah mencapai lebih dari 36,000 KM yang tersebar di lebih dari 110 kota di Indonesia. sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, dan Kalimantan.

“Di akhir tahun 2019 ini jaringan Biznet juga akan resmi hadir di Pulau Sulawesi, menyapa masyarakat yang ada di Kota Manado, yang akan segera diikuti oleh kehadiran jaringan Biznet di kota-kota lainnya di Indonesia,” pungkas Adi Kusuma.


Tags Teknologi

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar