Peristiwa

Bocah 3 Tahun Tewas Terseret Arus Banjir di Dharmasraya

Suasa di rumah duka bocah 3 tahun yang tewas diseret banjir Dharmasraya

RIAUMANDIRI.ID, DHARMASRAYA - Banjir di Jorong Kampung Surau, Nagari Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya - Sumatera Barat, mengakibatkan seorang balita laki-laki berumur 3 tahun meninggal dunia terseret arus, Jumat (13/12/2019).

Informasi dirangkum harianhaluan.com (jaringan Haluan Media Group) di lapangan, banjir di Jorong Kampung Surau itu akibat meluapnya Sungai Batang Pingian diguyur hujan lebat sepekan belakangan hingga saat ini, sehingga puluhan rumah terendam dan satu orang balita terbenam.

Pada kesempatan itu, Danramel Pulau Punjung, Mayor CAJ (K) Tuti Andayani, didampingi bhabinsa Gunung Selasih Sertu Sumutro, membenarkan, seorang balita laki-laki bernama Arka (3), anak dari Nofrizal (32), dan ibu Anizar (32), meninggal dunia akibat terseret arus.

Sebelum kejadian, sekira pukul 11.00 Wib, korban bermain-main di halaman rumah yang sedang banjir tanpa diawasi oleh orang tuanya. Tidak berapa lama kemudian ibunya kecarian, tidak berselang waktu beberapa menit sekira pukul 14.15 wib, ditemukan korban sudah tenggelam dalam keadaan tidak bernyawa sekira 50 meter dari perkarangan rumahnya.

Hingga berita ini diturunkan, almarhum saat ini sudah berada di rumah orang tuanya, dan kasus ini sedang ditangani pihak Polsek Pulau Punjung.


Tags Peristiwa

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar