Pendidikan

Dosen Unri M Syafi'i Terpilih Jadi Ketua PGRI Riau

Ketua PGRI Riau terpilih Dr M Syafii (2 dari kiri) memegang bendera PGRI.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau, Dr Muhammad Syafi'i terpilih menjadi Ketua DPD PGRI Riau periode 2019-2024 dalam Konferensi XV PGRI Riau yang digelar di sebuah hotel di Pekanbaru, Sabtu (14/12/2019) malam.

Dalam penghitungan suara, Syafi'i berhasil mengungguli dua kandidat lainnya dengan meraih 165 suara. Sedangkan dua calon lain, Baharudin meraup 136 suara dan Devi Warman 31 suara.

Setelah resmi terpilih, Syafi'i menyatakan kesiapannya menjalankan amanah yang dipercayakan sebagai Ketua PGRI Riau selama lima tahun ke depan.

"Alhamdulillah atas kepercayaan teman-teman, saya siap menjalankan amanah sebagi ketua PGRI Riau. Saya siap mencurahkan kemampuan, pikiran saya untuk membesarkan organisasi guru ini," kata mantan Ketua PGRI Pelalawan ini, Sabtu (14/12/2019) malam.

Sedangkan yang terpilih sebagai Wakil Ketua I Dr Neneng Suryani, MPd, Wakil Ketua II Drs Basri, MPd, Wakil Ketua III Eko Wibowo, SPd.I, Wakil Ketua IV Pahmijan, MPd, dan Sekretaris Syarifuddin, SPd. 


Reporter: Rico Mardianto


Tags Guru

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar