Riau

Polda Riau Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi mengimbau masyarakat dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang Natal dan Tahun Baru 2020.

Kapolda juga berharap masyarakat dapat saling bahu-membahu mewujudkan situasi aman dan nyaman.

"Dengan melibatkan peran seluruh masyarakat Riau untuk turut serta saling menjaga dan menghormati satu sama lain, saya rasa situasi Kamtibmasnya akan tetap kondusif," jelasnya kepada wartawan di Mapolda Riau, Senin (16/12/2019) lalu. 

Beliau juga mengatakan, menjaga kondusifitas juga merupakan komitmen Polri dalam konsistensinya memberikan fungsi pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Ini bentuk komitmen Polri. Kita Polda Riau siap mewujudkan komitmen atau instruksi tersebut demi keamanan dan kenyamanan kita semua."

Sementara mengenai aksi sweeping yang kerap terjadi di tempat-tempat lain, Kapolda berharap aksi tersebut tidak terjadi di Riau. 

"Kita, kan, sudah dewasa. Tentunya tahu harus bersikap seperti apa. Negara hukum ini tidak mengecualikan siapa pun. Kita masyarakat Riau adalah masyarakat berbudaya tinggi dan bermartabat. Untuk itu, saya bersama masyarakat di Riau ingin menjaga kehormatan itu sebagai hal yang utama," tutupnya.** 


Reporter: MG02
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar