Riau

Pemkab Meranti Serahkan 150 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Pemkab Meranti Serahkan 150 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

RIAUMANDIRI.ID, MERANTI - Merayakan hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-11 tahun 2019, pemerintah setempat berharap seluruh masyarakat dapat merayakannya dengan suka cita, tak terkecuali warga kurang mampu di wilayah Kota Selatpanjang.

Agar mereka bisa menikmati kegembiraan seperti yang lainnya, Pemkab Meranti membagikan bantuan Sembako kepada 150 warga kurang mampu. Penyerahan bantuan secara simbolis langsung dilakukan oleh Sekda Meranti H. Yulian Norwis kepada Satpol PP untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa (17/12/2019).

Turut hadir mendampingi Sekda, Asisten II Sekdakab Revirianto, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Agusyanto, Kabag Ekonomi Sekdakab Abu Hanifah, Sekretaris Satpol PP M. Nasir.

"Bantuan ini adalah bantuk kepedulian dari Pemkab Meranti untuk warga kurang mampu yang berada di Kota Selatpanjang untuk sama-sama berbagi kebahagiaan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga," ujar Sekda.

Seperti dijelaskan Kabid Trantip Satpol PP Meranti Masdiana, bantuan tersebut dibawa dengan menggunakan mobil pick-up Satpol PP untuk disalurkan kepada warga kurang mampu yang tersebar di Kota Selatpanjang, di antaranya di Banglas Barat, Banglas, Selatpanjang Timur, Selatpanjang Kota dan lainnya.

"Ya nantinya akan kita salurkan kepada warga disekitar Selatpanjang, jumlah bantuan seluruhnya sebanyak 150 paket sembako," jelasnya.

Dari pantauan media, paket sembako bantuan Pemda Meranti dikemas dalam kantong plastik besar berwarna merah, paket berisikan gula, mie instant, tepung, minyak makan, serta beras.


Reporter: Tengku Azwin



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar