Pendidikan

Unilak Jalin Kerja Sama dengan ITS

RIAUMANDIRI.ID, SURABAYA - Universitas Lancang Kuning(Unilak) yang dipimpin oleh Dr Junaidi, SS, M.Hum terus meningkat kerja sama dengan perguruan tinggi lain.

Langkah ini dilakukan untuk percepatan Unilak Unggul 2030 sesuai dengan visi Unilak.

Pada Rabu (17/12/2019), Unilak menjalin kerja sama dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS).

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan di Surabaya, langsung dilakukan oleh Dr Junaidi dan Rektor ITS Prof Dr Ir Machamat Ashari, M.Eng, di Ruang Rektor ITS. Turut hadir dekan Fasilkom Unilak Fadrizal, M.Kom.

Junaidi mengatakan, untuk menjadi universitas unggul, Unilak terus meningkatkan kerja sama dengan perguruan tinggi. Menurut dia menjalin jaringan adalah salah satu cara untuk memperkuat perguruan tinggi di masa sekarang.

"Kerja sama antara Unilak dengan ITS diarahkan pada pengembangan kegiatan akademik seperti sistem transfer kredit, kuliah bersama dengan sistem daring, pembimbinngan tugas akhir bersama. Selain itu, Unilak akan mengirimkan dosen-dosennya untuk kuliah S3 di ITS," Sebut Rektor di Surabaya saat dihubungi, Rabu (18/12/2019).

Penandatanganan juga dihadiri oleh Wakil Rektor I ITS, Wakil Rektor IV, dan sejumlah dosen. Dalam tiga minggu ini, Unilak juga telah melakukan MoU dengan Kanwil DJP Riau Kepri tentang Tax Center dan Bupati Kampar tentang Tri Dharma perguruan tinggi.


 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar