Olahraga

Gol Sensasional Ronaldo Antar Juventus Raih Kemenangan

RIAUMANDIRI.ID, Jakarta - Cristiano Ronaldo kembali bikin gol sensasional pada laga tandang Juventus pada laga Liga Italia di markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (18/12) waktu setempat. Ronaldo mencetak gol untuk Juventus ke gawang Sampdoria melalui sundulan dengan lompatan yang sangat tinggi.

Dikutip dari Daily Mail, Ronaldo diperkirakan melompat hingga 2,56 meter. Tinggi itu sesuai dengan posisi bola di udara yang berhasil ditanduk bintang Si Nyonya Tua.

Bahkan, Ronaldo bertahan di udara hingga 1,5 detik lamanya saat menyundul bola.

CR7 menyambut umpan silang Alex Sandro pada menit ke-45 dengan tandukannya yang sangat tinggi.

Bek Sampdoria, Nicola Murru, tampak tak berdaya mengimbangi lompatan Ronaldo untuk mengantisipasi bola. Tinggi lompatan Murru kalah jauh dari CR7 yang begitu leluasa menyundul bola.

Bola tandukannya pun tak mampu ditepis Emil Audero dan masuk ke gawang Sampdoria di sebelah pojok kanan atas.

Yang lebih spesial, gol Ronaldo menjadi penentu kemenangan Juventus atas Sampdoria. Si Nyonya Tua menang 2-1 atas tim tuan rumah.

Ronaldo Lompat Hingga 2,56 Meter Cetak Gol untuk Juventus

Sampdoria sempat menyamakan skor 1-1 melalui gol Gianluca Caprari pada menit ke-35 setelah tertinggal 1-0 lewat gol Paulo Dybala.

Berkat kemenangan tersebut skuat besutan Maurizio Sarri masih menempati peringkat pertama klasemen Liga Italia dengan 42 poin, unggul tiga poin atas Inter Milan.

Sementara itu, Ronaldo kini sudah mencetak 10 gol di Liga Italia musim ini. Sebelumnya, Ronaldo juga mengemas dua gol dan membawa Juventus mengalahkan Udinese 3-1.**
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar