Nasional

Jokowi Naik Motor Custom Kunker ke Perbatasan RI-Malaysia

Jokowi di Perbatasan RI-Malaysia

RIAUMANDIRI.ID, NUNUKAN - Presiden Joko Widodo hari ini mengecek program padat karya tunai di Desa Pa'Api, Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Jokowi mengendarai motor custom jenis Bobber menuju lokasi proyek di perbatasan Indonesia-Malaysia itu untuk melihat langsung Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI).

Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Seskab Pramono Anung. Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 10.50 WITA.

Setibanya di lokasi, Jokowi langsung menuju proyek irigasi yang dikerjakan lewat program padat karya tunai. Jokowi juga menerima penjelasan soal proyek irigasi, jalan perbatasan dan rencana pembangunan pos lintas batas negara (PLBN).

Jokowi juga sempat menyapa warga yang hari ini terlibat dalam program padat karya tunai. Jokowi tampak duduk di bawah pohon bersama sejumlah warga.

Tak lama berselang, Jokowi kembali mengaspal menuju perbatasan. Jokowi bersama rombongan melanjutkan perjalanan hingga ke patok batas negara.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar