Ekonomi

Tawarkan Konsep Belanja Modern, Matahari Department Store Hadir di Dumai

Pengguntingan pita tanda dimulainya operasional Matahari Department Store di Kota Dumai, Riau.

RIAUMANDIRI.ID, DUMAI - Pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, Matahari Department Store resmi membuka gerai di Kota Dumai tepatnya di Citimall, Kamis (19/12/2019).

Grand opening Matahari Department Store dihadiri oleh jajaran manajemen PT MDS pusat dan wilayah Sumatera serta dengan.mengundang sejumlah elemen masyarakat. Di sela- sela helat tersebut pihak manajemen juga menyalurkan bantuan untuk rumah ibadah dan panti asuhan.

Miranti Hadisusilo, Direktur Corporate Secretary dan Legal PT MDS Tbk mengatakan, sebagai retail terkemuka di Indonesia, Matahari kembali mengembangkan jaringannya dengan meresmikan gerai ke-169 di Citimall Dumai, Riau.

Di Citimall merupakan gerai pertama Matahari yang hadir di Kota Dumai, dan gerai ke-5 yang hadir di Provinsi Riau. Bertambahnya gerai Matahari di Provinsi Riau ini merupakan bentuk komitmen nyata Matahari untuk terus berekspansi dan menghadirkan yang terbaik untuk masyarakat.

Dengan total luas area sekitar 5.900 m2, gerai Matahari di Citimall Dumai ini menawarkan suasana belanja dan rekreasi yang nyaman bagi konsumen, ditambah pencahayaan yang ekslusif. Matahari juga menawarkan 120 merek produk ternama yang dapat menjadi pilihan bagi keluarga.

Namun, yang paling utama sekali retail raksasa tersebut tetap memprioritaskan produk dalam negeri serta lokal Dumai. Letak Citimall Dumai yang strategis juga memberikan kenyamanan berbelanja bagi para pelanggan, dengan lokasi yang berdekatan dengan pusat kota.

"Bertambahnya gerai Matahari di Indonesia ini merupakan bukti nyata bahwa Matahari ingin selalu mendekatkan diri dengan pelanggannya. Tentunya kami siap melayani pelanggan setia kami dengan produk fashion terkini serta berkomitmen untuk selalu memberikan suasana belanja yang nyaman," ujar Miranti.

Untuk hari pertama ini, bagi 100 pelanggan pertama bisa mendapatkan voucher berbelanja sebesar Rp500,000 dengan minimal pembelian sebesar Rp500,000. Ditambah lagi untuk 200 pelanggan pertama bisa mendaftarkan keanggotaan Matahari Reward secara gratis.

"Pada hari Jumat (20/12) dan Sabtu (21/12), pelanggan pertama akan mendapatkan voucher berbelanja sebesar Rp50,000. Dan pada hari keempat, Minggu (22/12), bagi 200 pelanggan pertama dapat menikmati voucher berbelanja sebesar Rp50.000," pungkas Miranti.


Reporter: Zulkarnain


Tags Ekonomi

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar