Riau

Para Penghulu Terpilih di Kabupaten Siak Dilantik Pekan Depan

RIAUMANDIRI.ID, SIAK - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Siak, Yurnalis memberikan keterangan terkait agenda pelantikan para calon penghulu terpilih. Sebelumnya telah dilaksanakan pemungutan suara pada 20 November 2019 lalu.

"Insya Allah jika tidak ada halangan kita akan menggelar acara pelantikan penghulu terpilih pada tanggal 27 Desember mendatang," kata Yurnalis kepada Riaumandiri.id, Kamis (19/12/2019).

Ada 45 kampung yang melaksanakan pemilihan penghulu (Pilpeng) serentak tahun 2019. Dari 45 kampung tersebut, DPMK Siak sudah menetapkan nama-nama calon penghulu terpilih sesuai hasil perolehan suara terbanyak saat diselenggarakanya pemungutan suara beberapa waktu lalu.

"Saat ini nama-nama calon penghulu terpilih sudah kita tetapkan sesuai dengan laporan dari masing-masing kecamatan berdasarkan hasil perolehan suara terbanyak pada pelaksanaan pemungutan suara pilpeng kemarin," ungkap Yurnalis.

Mantan kepala kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Siak ini berharap pelaksanaan pelantikan penghulu terpilih yang rencananya diselengarakan pada pekan depan bisa berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. 


Reporter: Darlis Sinatra


Tags Pilkada

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar