Film dan Selebritis

Update Terkini Kondisi Politikus Adian Napitupulu

Adian Napitupulu

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Politikus PDIP Adian Napitupulu kekinian dikabarkan sudah mulai membaik, setelah sempat kolaps di dalam pesawat Garuda Indonesia rute Jakarta - Palangkaraya, Kamis (19/12/2019) pagi.

Hal itu diungkapkan oleh rekan Adian sesama politikus PDIP, Doni Maradona Hutabarat. Doni memastikan kondisi Adian kekinian telah stabil.

"Update kondisi adian terkini stabil, sadar dan dalam penanganan penuh dokter di Jakarta," kata Doni saat dikonfirmasi, Kamis (19/12/2019) malam.

Menurut Doni, Adian saat ini telah dirujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta. Adian, dikatakan Doni, tiba di Jakarta sekitar pukul 16.50 WIB.

"Saat ini belum bisa dijenguk dan masih didampingi oleh keluarga besarnya," ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Doris Sylvanus, Yayu Indriaty, mengatakan kondisi Anggota Komisi I DPR RI, Adian Napitupulu, sudah mulai membaik.

Adian dilaporkan mengalami serangan jantung di pesawat saat menuju Kota Palangkaraya.

Penyebab sakit salah satu anggota DPR RI yang dikenal vokal itu kata Yayu, murni karena serangan jantung.

Hal tersebut diketahui seusai pihak RSUD dr Doris Sylvanus melakukan pemeriksaan penunjang untuk mengetahui penyebab Adian jatuh sakit saat di pesawat.

"Kami menerima kedatangan Bapak Adian tadi pagi usai beliau mendapat penanganan pertama untuk mengatasi kegawatdaruratannya di RSI PKU Muhammadiyah Palangka Raya," katanya.

Belakang, Adian sendiri dikabarkan dirujuk ke RS Medistra, Jakarta Selatan. Hanya, berdasar pantauan suara.com sejak pukul 14.00 WIB hingga kekinian Adian tak kunjung terlihat.

Sementara, berdasar informasi yang diterima Adian telah dirujuk ke RS Siloam, Jakarta Barat.

Hanya, hingga kekinian baik pihak keluarga maupun kerabat Adian belum mau memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut.
 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar