Politik

Sunaryadi: PKS Tenayan Raya Akan Selalu Melayani Masyarakat

Ketua DPC PKS Tenayan Raya, Sunaryadi.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Untuk lebih memaksimalkan peran dan fungsi partai politik di tengah-tengah masyarakat, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau. Sunaryadi, mengimbau semua kader DPC agar lebih memaksimalkan pelayanannya kepada masyarakat. 

Hal ini disampaikan Sunaryadi pada sambutan acara Musyawarah Cabang DPC PKS Tenayan Raya yang digelar di salah satu hotel di Pekanbaru, Sabtu (21/12/2019).   

"Kita tidak mau, aktivitas kepartaian ini hanya untuk seremonial saja, tapi kita harus berperan dalam membela dan mengadvokasi persoalan-persoalan yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat, baik melalui struktur maupun melalui wakil-wakil kita yang sekarang diamanahkan di DPRD," tegas Sunaryadi dalam sambutannya.

Ia juga menegaskan, PKS sebagai partai dakwah, akan berusaha dengan ikhlas, membantu dan mensinergikan program-program pemerintah, agar berdampak luas kepada masyarakat. Harapannya, kedepan masyarakat akan semakin percaya dan tidak apriori kepada pemerintah.

"Insya Allah kita di PKS akan berusaha menjadi pelopor kebaikan di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Caranya dengan lebih menguatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dan insya Allah masyarakat akan kuat bersama pemerintah dalam membangun Indonesia yang kita cintai ini," pungkas Sunaryadi.


Tags PARTAI

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar