Politik

Bupati Rohil Suyatno Hadiri Rakorbid Pariwisata Tingkat Nasional DPP PDIP

Bupati Rokan Hilir H Suyatno menghadiri Rapat Koordinasi Bidang Pariwisata Tingkat Nasional DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Ahad (22/12/2019).

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Bupati Rokan Hilir H Suyatno menghadiri Rapat Koordinasi Bidang Pariwisata Tingkat Nasional DPP PDI Perjuangan di Puri Ratna Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Ahad (22/12/2019).

Suyatno yang juga sebagai pengurus DPD PDIP Riau ini hadir di tempat acara Rakorbid Pariwisata Tingkat Nasional pada pukul 08.15 WIB.

Rakorbid Pariwisata Tingkat Nasional ini mengangkat tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan,” dengan sub tema, “Wisata Budaya Berbasis Kekayaan Hayati dan Keindahan Alam Raya”.

Rakorbid ini dihadiri oleh seluruh kader PDIP bidang pariwisata di seluruh Indonesia dan kader PDIP yang menjabat sebagai Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota seluruh Indonesia. Kegiatan Rakorbid ini dibuka langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto pada pukul 08.30 WIB.

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju tampil menjadi narasumber dalam acara Rakorbid ini. Di antaranya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Indonesia, Basuki Hadimuljono, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Kegiatan Rakorbid Pariwisata Tingkat Nasional ini berlangsung selama satu hari dari pukul 08.00 – 16.00 WIB. 


Reporter: Joni Saputra


Tags PARTAI

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar