Hukrim

Geger, Warga Pekanbaru Temukan Seorang Nenek Meninggal di Dalam Rumahnya

Penemuan jenazah nenek Niberti Sayuti di Marpoyan Damai menarik perhatian warga sekitarnya. (Istimewa)

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Niberti Sayuti ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumah miliknya. Rumah yang beralamat di Jalan Garuda I Nomor 9 RT 01 RW 09, Kelurahan Perhentian Raja, Marpoyan Damai, dihuni seorang diri oleh wanita berusia 70 tahun itu.

Penemuan itu berawal dari rasa kecurigaan warga sekitar lantaran sudah beberapa hari tidak melihatnya. Sebab, kesehariannya, Niberti selalu keluar pagi untuk menyapu halaman rumahnya itu.

Hal itu sebagaimana kesaksian tetangga korban, Aung Riza (48). Karena penasaran, Riza mencoba menghubungi nomor telepon milik nenek itu. Setelah dihubungi, handphone milik korban berbunyi dari dalam rumah.

Selanjutnya warga mendobrak pintu samping rumah, dan langsung tercium bau menyengat. Warga pun sontak kaget ketika melihat korban sudah tak bernyawa di ruang keluarga.

“Tubuhnya ditemukan dalam posisi korban terbaring dengan posisi miring, tepat di bawah kursi panjang di ruang keluarga. Korban menggunakan baju berwarna putih, celana panjang hitam,” ujar Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar, Ahad (22/12/2019).

Kejadian itu, sebut Bainar, diketahui sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah dilakukan pemeriksaan, keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan autopsi dan langsung akan melakukan proses pemakaman.

“Kita bawa ke rumah sakit untuk dimandikan dan dikafani oleh pihak rumah sakit. Selanjutnya dibawa oleh pihak keluarga ke rumah keluarganya untuk dilakukan proses pemakaman,” pungkas Kompol Bainar.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar