Ekonomi

Penumpang di Terminal Payung Sekaki Alami Peningkatan Jelang Natal dan Tahun Baru

Kepala Terminal Bandar Raya Payung Sekaki, Henry Tambunan

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Penumpang di Terminal Bandar Raya Payung Sekaki mengalami peningkatan signifikan selama masa liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Informasi ini disampaikan langsung oleh Kepala Terminal, Henry Tambunan kepada Riaumandiri.id, Senin (23/12/2019).

"Sudah terjadi peningkatan sejak tanggal 19 Desember. Bahkan peningkatan mencapai 100 persen lebih. Puncaknya sendiri kalau Natal sudah terjadi dari kemarin sampai hari ini. Prediksi kita, peningkatan terjadi sampai tanggal 23. Nanti 24-25 menurun, kemudian tanggal 26 sampai 30 meningkat lagi," ungkapnya. 

Tambunan juga menjelaskan, peningkatan ini terjadi selain karena libur tahunan Nataru, juga karena fasilitas keamanan dan kenyamanan yang terus ditingkatkan. 

"Kita sudah merangkul semua agen-agen dan warga terminal sehingga menjadi keluarga besar untuk dapat bersama-sama menjaga dan melayani masyarakatnya. Kami selaku petugas juga terus meningkatkan pelayanan. Apapun kebutuhan masyarakat akan kita layani," jelasnya.

Selain itu, Tambunan juga mengimbau agar seluruh masyarakat dapat memulai perjalanan melalui terminal. Tidak lagi cegat langsung mobil di jalanan.

"Saya imbau kepada seluruh masyarakat agar dapat memulai semua perjalanan melalui terminal. Naik dan turun lewat terminal. Mencari tiket pun di terminal. Karena sudah banyak pilihan bus di terminal. Jangan lagi ada rasa takut dan was-was ke terminal. Sebab terminal sudah nyaman dan jauh dari kriminal," tutupnya.(mg2)


Tags Pekanbaru

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar