Film dan Selebritis

Masih Terlihat Muda, Siapa Sangka Usia Anil Kapoor Ternyata Sudah 63 Tahun

Anil Kapoor

RIAUMANDIRI.ID, NEW DELHI – Aktor Bollywood Anil Kapoor tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-63 tepat di hari ini, Selasa (24/12/2019). Meski usianya sudah tak muda lagi, namun Anil selalu terlihat awet muda.

Ketika ditanya rahasianya, Anil Kapoor pun blak-blakan kepada wartawan. Menurut ayah dari aktris Sonam Kapoor ini, rahasia awet muda dan kebugarannya adalah bekerja keras.

"Saya senang menjawab pertanyaan itu (rahasia awet muda). Banyak kerja keras telah terjadi di belakangnya, dan itu tidak mudah. Setiap pagi, Anda bangun melakukan pekerjaan di situ. Bagi saya, selalu ada konsistensi dalam pekerjaan, hubungan, atau kebugaran saya," kata Anil Kapoor, mengutip dari Hindustan Times.

"Saya tidak mendapatkan kesuksesan atau kebugaran dalam semalam. Saya telah berinvestasi dalam hubungan saya dengan istri saya (Sunita), anak-anak saya (Sonam, Rhea dan Harsh Varrdhan), tim saya, dan orang-orang di sekitar saya. Ini semua tentang memberi dan menerima. Jika Anda bisa melakukan itu, Anda akan mendapatkan sesuatu yang bermanfaat," sambung Anil Kapoor.

Soal usia, Anil Kapoor rupanya punya cerita lucu dengan aktor Salman Khan. Menurut Anil, Salman pernah memintanya untuk berbohong soal usia.

"Salman berkata, ketika kamu berusia 45 tahun, kamu harus mengaku berumur 50 tahun! Mungkin untuk menyembunyikan usia kita. Ada orang yang terbiasa melakukannya dan sadar tentang itu. Tetapi sekarang, jika Anda menyembunyikannya, Anda terlihat seperti orang bodoh karena ada begitu banyak informasi yang tersedia (di luar sana)," ujar Anil Kapoor.

Anil Kapoor dikenal sebagai salah seorang aktor terbesar dalam sejarah Bollywood. Ia sudah memulai berakting sejak 1979 di usia 23 dalam film Hamare Tumhare. Adik produser terkenal Boney Kapoor ini juga telah membintangi puluhan film hits Bollywood yang membuat namanya mentereng tidak saja di India, tapi juga seluruh dunia termasuk Indonesia.

Di usianya yang ke-63, Anil Kapoor juga tak pernah sepi dari tawaran berakting. Bintang film Mission: Impossible – Ghost Protocol ini bahkan memiliki tiga film di 2019 ini, yakni Total Dhamaal, Pagalpanti dan Ek Ladki Ko Dekha To Aisa Laga. Sementara untuk 2020, Anil sudah diantre dua film: Malang dan Takht.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar