Film dan Selebritis

Makin Sering Tampil, Anak Barbie Kumalasari Ngaku Dipaksa

Barbie Kumalasari dan Keisha Aira

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Barbie Kumalasari kian sering membawa putrinya, Aira, muncul di televisi. Seperti hari ini, meski ngantuk dan lelah, Aira berusaha mengabulkan permintaan Kumalasari.

Polosnya, Aira mengaku bete dan ingin ke mobil saat diminta menemani sang bunda melakukan sesi wawancara. Ketika ditanya soal liburan, bahkan Aira mengaku tak minta kemana-mana.

"Nggak tahu tuh Mami. Tapi, tadi katanya Mami mau ajak ke Italia," jawab Aira.

"Iya nanti April. Tapi tahun ini nemenin Mami kerja dulu ya," timpal Kumalasari.

"Capek, masalahnya Aira masih kecil dibawa-bawa," protes sang Anak. Mendengar perkataan sang anak, Kumalasari berusaha menjelaskan, "Nggak apa-apa, kan kamu sudah banyak fansnya."

"Mami (yang mau ke Italia). Kalau Aira yang minta nanti.... Pokoknya Aira nggak minta, Aira mah ngikutin saja. Tapi capek banget, mau tidur," tukasnya.

Barbie Kumalasari menceritakan kedekatannya dengan sang anak. Kumalasari selalu mengingatkan sang anak untuk selalu bersyukur.

Kumalasari menuturkan memang baru sekarang-sekarang ini dia membawa Aira muncul di televisi. Sedangkan Aira mengatakan dirinya terpaksa melakukan itu.

"Iya (terpaksa). Mami bilang Aira besok ada syuting ini ya. Aira bilang ah... Aira mah cuma mau tidur. Tapi, kayaknya nggak boleh dulu," jawab Aira polos.

"Ya kan liburan anak sekolah sementara schedule aku full ya acara tv, ya gimana dong aku juga kalau misalnya mau kerja juga dia lagi liburan dia juga butuh aku. Jadi aku bilang kamu yang sabar deh syukur-syukur kalau bintang tamunya berdua ya Aira ikut Mami. Kalaupun nggak ya nungguin," balas Kumalasari. 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar