Hukrim

Polisi Sebut 2 Pelajar yang Ditodong Pistol Pengemudi Lamborghini Syok

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Dua pelajar, AD dan MI yang ditodongkan pistol oleh "Koboi Kemang", berinisial AM mengalami syok. Mereka ditodongkan pistol oleh karena mengejek M yang kebetulan sedang mengemudi mobil supercar Lamborghini.

"Ya kan di bawah umur dia merasa agak syok aja, nanti akan didalami melalui pemeriksaan bimbingan konseling dari psikolog," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Andi Sinjaya Ghalib kepada wartawan, Selasa (24/12/2019).

Melihat kondisi kedua pelajar tersebut, kata Andi, AD dan MI membutuhkan trauma healing. Maka, akan diberikan bimbingan konseling untuk menghilangkan traumanya.

"Nanti kita karena dia anak kita minta juga untuk trauma healing kalau ada hal-hal trauma yang dia alami itu kan secara psikis akan diberikan bimbingan konseling," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, AM mengumbar tembakan setelah diejek AD dan MI bahwa mobil yang dikendarainya bukan mobil miliknya. Dengan kata-kata "Mobil Boss".

AM juga diketahui positif menggunakan narkoba jenis ganja, namun saat dilakukan pengeledahan polisi tidak menemukan barang haram tersebut. Akan tetapi, polisi mengamankan senjata api kaliber 32 dan tiga selongsong peluru yang sudah ditembakkan serta sembilan butir peluru aktif.

Meski AM mengantongi surat izin menggunakan senjata api, AM terancam bakal dijerat dengan Pasal 335 KUHP dengan hukuman 1 tahun penjara.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar