Peristiwa

Korban Meninggal Bus Sriwijaya Terjun ke Jurang Bertambah Jadi 28 Orang

Evakuasi korban Bus PO Sriwijaya yang terjun ke jurang

RIAUMANDIRI.ID, PALEMBANG – Jumlah korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut Bus PO Sriwijaya rute Bengkulu-Palembang di Pagar Alam, Sumatera Selatan, terus bertambah. Kekinian, 28 korban sudah ditemukan dan dievakuasi.

"Update terakhir, korban meninggal dunia sudah 28 orang," kata Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Supriadi, Selasa (24/12/2019) malam.

Saat ini, 28 korban itu sedang dilakukan proses evakuasi. Dari 28 korban meninggal itu, 16 korban laki-laki dan 12 wanita.

Berbagai instansi terkait juga masih mencari korban-korban lainnya hingga saat ini. Supriadi menyebut, pihaknya masih fokus melakukan evakuasi dan belum melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan tersebut.

"Belum (olah TKP) kan masih evakuasi korban. Kan masih ada di dalam situ. Total penumpang 54 itu kan baru ketemu 41," jelas Supriadi.

Baca Sebelumnya: 27 Korban Tewas dan 14 Orang Hilang dalam Kecelakaan Bus Sriwijaya

Seperti diketahui, bus Sriwijaya rute Bengkulu-Palembang menabrak beton dan terjun ke sungai di Liku Lematang, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Insiden itu terjadi pada Senin (24/12) malam sekitar pukul 23.15 WIB.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar