Peristiwa

Saat Jemput Siswa Magang di Pekanbaru, Kepala SMK Pembangunan Rokan Hilir Tewas Dalam Tabrakan 

Mobil minibus ringsek usai kecelakaan maut di Bengkalis, Riau. 

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Nasib tragis dialami Muhammad Azimi, kepala SMK Pembangunan Rokan Hilir, Riau. Pria berusia 41 tahun ini meregang nyawa setelah mobil minibus yang ditumpanginya ringsek setelah bertabrakan dengan satu unit truk di jalan lintas Duri-Dumai.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat dalam keterangannya kepada wartawan di Pekanbaru, Selasa (24/12/2019, mengatakan Muhammad Azimi meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi Senin (23/12/2019) tengah malam.

"Kecelakaan terjadi pada Senin tengah malam sekitar pukul 23.50 WIB. Seorang penumpang minibus atas nama Muhammad Azimi meninggal dunia," kata Hairul.

Hairul menjelaskan, kecelakaan itu terjadi tepat di KM 18 atau depan Simpang Cinta Damai Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Kecelakaan diduga akibat sopir mobil minibus berisi tujuh penumpang, termasuk korban meninggal dunia bergerak dari arah Pekanbaru menuju Rokan Hilir itu mengantuk.

Di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai oleh Ahmad Sofian oleng. Ahmad diduga mengantuk setelah menempuh perjalanan panjang dari Rokan Hilir ke Pekanbaru dan sebaliknya.

Akibatnya, minibus itu begerak tak terkendali ke arah kanan. Sementara dari arah berlawanan sebuah truk melaju kencang hingga kecelakaan tak terhindarkan.

Informasi yang dirangkum, lima siswa yang terdapat dalam mobil itu baru saja mendapat jatah libur dari tempat mereka magang. Mereka disebut magang di lembaga penyiaran RRI Kota Pekanbaru.

Saat ini polisi masih mengusut kecelakaan lalu lintas itu. Korban selamat juga masih dirawat di rumah sakit terdekat.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar