Film dan Selebritis

Aura Kasih: Duh Kepo Banget Deh! Terserah Guelah Instagram2 Gue Kok

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Akhirnya Aura Kasih bicara terkait unfollow suami dan semua orang dalam Instagram miliknya. Ia juga bicara soal menghapus foto sang suami dari Instagram tersebut.

Bagi Aura, tidak follow orang dalam Instagram miliknya adalah itu adalah haknya sebagai si empunya Instagram. Ia juga tak ingin kepo dengan kehidupan orang lain dengan follow Instagram orang.

Tak sampai di situ, Aura juga mengaku sedih dengan banyaknya gosip yang beredar tentang dirinya. Salah satunya soal gosip ia mencari sensasi lantaran menghapus foto dan unfollow Instagram sang suami.

"Jahat banget orang2 yang bilang gosip yang ada itu settingan, naikin nama buat gosip dan ga ada job," buka Aura dalam Instagram Storiesnya.

"Kenapa unfollow orang2? Kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh! Terserah guelah instagram2 gue kok!," paparnya lagi.

Aura juga menegaskan dirinya bukanlah tipe selebriti yang doyan mencari sensasi. Meski begitu, Aura tetap berprasangka baik pada Tuhan. Ia mengatakan tidak ingin terlalu memikirkan semua itu.
 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar