Film dan Selebritis

Kaesang Putra Jokowi Bagikan Mobil Bertepatan dengan Hari Natal, Ada Apa?

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep merayakan ulang tahunnya tepat di hari Natal, 25 Desember 2019. Di hari kelahirannya itu, Kaesang akan membagikan hadiah mobil.

Kaesang memberikan pengumuman tersebut melalui akun Twitter miliknya @kaesangp. Putra kedua Presiden Jokowi itu mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan dirinya berakting sebagai pegawai toko olahan pisang miliknya dan pembeli kaya.

Pada akhir video tersebut, Kaesang tampil mengenakan kemeja putih seperti yang biasa dipakai oleh sang ayah. Kaesang mengumumkan menggelar giveaway dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

"Dalam rangka ulang tahun saya kalian bisa ikutan giveaway mobil keren dengan fitur canggih dan muat banyak orang Toyota New Calya," kata Kaesang seperti pada Rabu (25/12/2019).

Dalam giveaway tersebut, Kaesang menggandeng Toyota sebagai sponsor yang menyediakan mobil.

Para warganet yang hendak mengikuti giveaway tersebut diminta untuk mengikuti akun Toyota dan Sang Pisang milik Kaesang.

 

Sejak diunggah, cuitan pengumuman dari Kaesang tersebut telah disaksikan lebih dari 116 ribu kali. Selain itu, cuitan Kaesang juga dicuitkan ulang sebanyak 1,8 ribu kali dan disukai oleh 10,4 ribu orang.

Tak hanya itu, kolom komentar cuitan Kaesang juga dibanjiri oleh ucapan selamat ulang tahun dari banyak warganet. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan untuk adik Gibran Rakabuming Raka itu.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar