Nasional

Gubernur Anies: Atas Nama Pemprov DKI, Selamat Rayakan Hari Natal kepada Umat Kristiani

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan selamat Hari Natal kepada umat Kristiani. Dia Berharap warga Jakarta yang merayakan bisa bahagia saat menjalankan natal. 

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta, saya menyampaikan selamat merayakan Hari Natal kepada seluruh umat Kristiani, khususnya yang berada di wilayah DKI Jakarta," ucap Anies dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Rabu (25/12/2019). 

Anies berharap umat kristiani di Jakarta bisa menikmati Natal. Mereka menjalankan perayaan dengan sukacita. 

"Kami berharap keluarga-keluarga merasakan suasana ketenangan, kedamaian. Dan bisa merayakan hari Natal dengan penuh sukacita, dengan penuh kebahagiaan, dan membawa kita ke dalam semangat untuk bersama memajukan Kota Jakarta," kata Anies. 

Anies menjamin Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melindungi hak beragama warga negara. Dia menyebut Pemprov memegang prinsip keadilan.

"Bersama membangun kota yang membahagiakan bagi semua, karena di kota ini prinsip keadilan, prinsip kesetaraan kita junjung tinggi. Dengan begitu, bisa hadirkan perasaan persatuan," kata Anies. 

"Semoga kedamaian selalu bersama kita," ucapnya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar