Pekanbaru

Jelang Konfercab, HMI Pekanbaru Nyatakan Tetap Solid

Foto bersama usai pertemuan Ketum PAO HMI Pekanbaru bersama ketum dan sekum komisariat se-Pekanbaru yang dihadiri Ketum Badko Riau-Kepri, di Pusgit HMI.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Kabid PAO HMI Cabang Pekanbaru mengadakan pertemuan dengan ketua umum komisariat se-cabang Pekanbaru, Rabu (25/12/2019) di Gedung Pusat Kegiatan HMI Jl. Melayu.

Pertemuan ini membahas dinamika yang terjadi dalam internal HMI, khususnya HMI Pekanbaru menjelang dilaksanakannya Konferensi Cabang HMI Pekanbaru. 

Dari 16 komisariat yang ada di HMI Cabang Pekanbaru, 14 Komisariat hadir dalam pertemuan tersebut.

Dalam rilisnya kepada Riaumandiri.id, Kabid PAO, Heri Kurnia memastikan bahwa HMI Pekanbaru tidak akan terpecah belah oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan tim caretaker PB HMI yang diutus untuk melaksanakan konfercab.

"Berdasarkan hasil rapat tadi kita ingin sampaikan kepada seluruh kader HMI se-cabang Pekanbaru melalui ketua umum komisariat bahwa HMI cabang Pekanbaru jangan sampai dipecah-belah," ungkap Heri.

Selain itu, Heri juga menyebut ada sekelompok kader HMI Pekanbaru yang mengaku menjadi panitia pelaksana Konfercab HMI Pekanbaru. Untuk itu, dia berharap konfercab yang akan digelar dapat diikuti oleh utusan seluruh komisariat.

"Bersama 14 ketua umum dan sekretaris umum komisariat se-lingkungan Cabang Pekanbaru dan disaksikan oleh Ketua Umum Badko Riau-Kepri, kami telah bersepakat untuk melaksanakan konfercab dalam waktu dekat dan akan menerima semua hasil keputusan Konfercab di bawah kepengurusan ketua umum PB HMI R. Sadam Al Jihad dan Naila sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jendral PB HMI," tambahnya.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Ketua Umum HMI Badko Riau-Kepri Sahrin.

 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar