Pekanbaru

Tommy Pradana Terpilih sebagai Ketua Umum HMI Pekanbaru

Foto bersama para peserta Konfercab ke-34 HMI Pekanbaru bersama formateur/ketua umum terpilih, Tommy Pradana.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Tommy Pradana dari Komisariat Super UIN Suska Riau terpilih sebagai formateur/ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekanbaru melalui Konferensi Cabang ke-34 pada Kamis dan Jumat (26-27/12/19) di Gedung KNPI Pekanbaru.

Sedangkan yang terpilih sebagai mide formateur I yaitu Boy Suprayogi dari Faiteknik UIR dan Aji Nur Sahid dari Komisariat Disainst sebagai mide formateur II.

Konfercab ini bertemakan "Reposisi Kepemimpinan HMI dalam Mengoptimalisasi Kader yang Bermanfaat untuk Umat dan Bangsa". Tema ini sesuai dengan harapan semua kader HMI Cabang Pekanbaru.

Ketua Pelaksana Konfercab ke-34 HMI Cabang Pekanbaru, Ali Tondi Halomoan Hasibuan mengungkapkan konfercab berjalan dengan lancar. 

"Alhamdulillah kami sudah melaksanakan semaksimal mungkin, dan bersyukur konfercabnya lancar sesuai dengan harapan kami," kata Ali Tondi.

Ali mengatakan, dengan telah terpilihnya formateur baru, diharapkan dapat menggerakkan kembali perkaderan serta pergerakan HMI Pekanbaru yang sempat mengalami penurunan belakangan ini.

"Dengan terpilihnya Formateur baru HMI Cabang Pekanbaru, diharapkan arah perkaderan semakin maksimal dan HMI Cabang Pekanbaru mampu menyetarakan kualitasnya dengan cabang-cabang HMI se-Indonesia," tutup Ali.

Pada kesempatan yang sama, Tommi Pradana sebagai fourmateur terpilih berterima kasih kepada komisariat se-lingkungan cabang Pekanbaru yang telah mengikuti dan menyukseskan Konfercab ke-34 ini.

"Besar harapan saya kepada teman-teman komisariat se-lingkungan Cabang Pekanbaru, mari sama-sama kawal satu tahun ke depan untuk HMI Cabang Pekanbaru lebih baik lagi," tutur dia.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar