Nasional

Pesan Ahmad Dhani Jelang Bebas: Jangan Singgung Jokowi

Ahmad Dhani

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo akan bebas pada 30 Desember 2019. Dia berpesan kepada pendukungnya untuk tidak menyinggung Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menjemput di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

"Tanggal 30 (Desember) pagi dari sini mau konvoi diantar ke rumahnya. Karena banyak antusias masyarakat yang mau mengantar Ahmad Dhani ke rumahnya. Mas Dhani pesan ini besok yang jemput, satu, jangan singgung-singgung Jokowi. Jangan, itu sudah masa lalu," kata juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma, di Rutan Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019).

Dia bilang, Dhani juga berpesan kepada para pendukungnya agar tidak didorong menjadi Wakil Gubernur DKI pengganti Sandiaga Uno. Menurut Lieus, belakangan banyak pendukung Dhani yang mengusulkan agar suami Mulan Jameela itu mengisi kursi kosong DKI-2.

"Banyak nih yang sekarang bilang, sudah maju saja, jabatan kosong Sandiaga Uno diisi, itu mas Dhani bilangin ke teman-teman. Itu pesannya," ujar Lieus.

Lieus melanjutkan, dari laporan yang diterima, setidaknya ada 500 orang yang akan mengawal kepulangan Ahmad Dhani. Banyak pihak mau mendampingi Dhani karena musisi nasional itu dianggap sebagai simbol perlawanan dan simbol kemenangan Prabowo saat Pilpres 2019.

"Tempo hari kita yakin Pak Prabowo menang jadi presiden. Tapi yang terjadi kita tahu semua. Karena Pak Prabowo sudah masuk pemerintah, sebagai Menhan dan Menteri Kelautan (Edy Prabowo), jadi ya itu pesan Dhani jangan ada yang cerita soal Jokowi dan dorong jadi wakil gubernur. Mungkin ada tugas lain, ya," kata dia.

Setelah bebas nanti, dikatakannya, Ahmad Dhani akan tetap berpolitik. Lieus menyebut Dhani juga meminta para relawan pendukung Prabowo-Sandiaga Uno ketika Pilpres 2019 untuk terus dirangkul.

"Akan ada sentuhan dari Mas Ahmad Dhani kepada teman-teman yang memperjuangkan pasangan Prabowo-Sandi," ujarnya.

Menurut Liues, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon direncanakan akan turut menjemput Ahmad Dhani, termasuk para pengacaranya.
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar