Pilkada

Jalin Komunikasi dengan Demokrat-PKB, Eet: Rohnya Itu Dukungan Penuh Masyarakat Bengkalis


Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Indra Gunawan Eet sudah menyatakan sikap siap untuk meninggalkan kursi empuk sebagai Ketua DPRD Riau, setelah mendapatkan perahu untuk maju sebagai calon Bupati Bengkalis periode 2020-2025. Saat ini dirinya juga telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai, selain Partai Golkar yang akan mengusungnya maju pada Pillada Bengkalis. 

Eet mengatakan, partai yang sudah menjalin komunikasi dengn dirinya, yakni Partai Demokrat dan PKB. Namun dukungan partai tidak lah cukup bagi dirinya untuk maju sebagai kepala daerah. Yang paling penting dukungan penuh dari masyarakat Bengkalis, yang tersebar di berbagai penjuru, baik yang ada di daratan maupun di kepulauan.

“Mendapatkan perahu partai itu sebagai syarat untuk maju sebagai kepala daerah, yang disahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dan saya sudah menjalin komunikasi baik dengan partai sendiri Golkar, termasuk dengan partai lain, seperti Demokrat dan PKB,” ujar Eet saat berbincang dengan awak media, Ahad (12/1/2020).

“Tapi yang paling terpenting adalah dukungan penuh dari masyarakat Bengkalis, yang menginginkan saya maju sebagai Bupati. Rohnya itu ada di masyarakat yang menginginkan perubahan dalam membangun Bengkalis ke depannya,” tambah politisi Partai Golkar ini.

Sejauh ini, dukungan dari masyarakat terhadap dirinya terus mengalir. Apalagi ia telah mengabdikan dirinya kepada Bengkalis, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat saat menjabat sebagai anggota DPRD Bengkalis. Dan kini ia dipercaya sebagai Ketua DPRD Riau.

“Dari awal saya sudah menyatakan siap membangun Bengkalis, setelah emak saya ikut memberikan izin saya maju sebagai Bupati Bengkalis. Meninggalkan kursi sebagai Ketua DPRD Riau tidak berat bagi saya, insya Allah, saya merelakan melepas jabatan ketua DPRD Riau, untuk maslahat umat di Bengkalis,” ungkapnya.


Reporter: Nurmadi




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar