Riau

Sekda Riau Minta Pegawai yang Baru Dilantik Langsung Kerja: Jangan Memperkeruh Suasana

Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Yan Prana Jaya

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Yan Prana Jaya meminta para pegawai eselon III dan IV yang telah dilantik belum lama ini untuk langsung bekerja agar program pemerintahan bisa tercapai sesuai target.

"ASN yang baru dilantik untuk segera kerja keras, dengan memulai memperbaiki sistem menuju Provinsi Riau lebih baik lagi," kata Yan Prana saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (13/1/2020).

Dia juga menyinggung terkait Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru di Pemprov Riau yang menyebakan banyak pejabat esselon II, III dan IV ikut dimutasi.

"Dalam pemerintahan, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dan merupakan bagian dari penyegaran kepada seluruh pegawai," sebut Yan Prana.

Menurut dia, mutasi dan pelantikan yang dilakukan Pemprov Riau sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku. 

"Dengan SOTK baru banyak pejabat  yang ikut dimutasi. Kami berpesan kepada ASN agar tidak memperkeruh suasana. Mulailah bekerja dengan baik," tegasnya. 

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Riau telah melantik 737 pejabat untuk mengisi jabatan eselon III dan IV, serta pejabat fungsional seluruh organisasi perangkat daerah di Pemprov Riau pada Selasa (07/01/2020) lalu di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.


Reporter: Rico Mardianto



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar