Peristiwa

Massa Pro Anies Pasang Spanduk: Kalau Tidak Betah Tinggalkan Jakarta


Salah satu spanduk dukungan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan.

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Kelompok massa pro dan kontra terhadap Gubernur Anies Baswedan yang hendak berdemo di Balai Kota DKI Jakarta mulai berdatangan. Massa pro-Anies memasang spanduk 'Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai'.

Pantauan di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14/1/2020), massa pro-Anies telah memasang spanduk dengan berbagai tulisan dukungan kepada Anies. 

"Masyarakat Betawi Siap Bela Anis Dukung Pembangunan Jakarta," tulis salah satu spanduk yang terpasang di lokasi. Ya, tertulisnya seperti itu. Pendukung Anies menuliskan 'Anis' bukan seperti ejaan yang sesuai dengan nama asli 'Anies'.

Terkini: Massa Bang Japar Teriaki Abu Janda Cs: Orang Gila Sini Lo, Udah Numpang Juga!

Ada juga spanduk yang menyebut masyarakat yang tidak menyukai Anies Baswedan agar pindah dari Jakarta. "Anda Tidak Suka Dengan Anis Baswedan, Silahkan Pindah Ke Provinsi Lain," tulisnya. 

"Kalau Tidak Betah.. Tinggalkan Jakarta. Kami Akan Membangun Jakarta Bersama Anis Baswedan," demikian tulisan spanduk lainnya. 

Sementara ada juga spanduk yang meminta agar banjir tidak dipolitisasi. Dalam spanduk juga disebut bahwa banjir di Jakarta sudah lama terjadi, sejak sebelum Anies menjabat Gubernur. 

"Jangan Politisi Banjir Jakarta Untuk Kepentingan Politik," begitu tulisan dalam spanduk. 

"Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai Tidak Gaduh. Kalau Banjir???!!! Dari Dulu Cin...," tulis spanduk lainnya.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar