Film dan Selebritis

Merasa Kehilangan, Suami Berharap Segera Menyusul Mendiang Ria Irawan

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Suami mendiang artis peran Ria Irawan, Mayky Wongkar, mengaku mengharapkan menyusul kepergian sang istri. 

"Saya juga ngerasa, minta sama Allah jangan lama-lamalah, kalau bisa secepatnya, saya juga bosan ngerasain kayak begini," kata Mayky di Jakarta, Selasa (14/1/2020). 

"Kalau emang harus pulang, ya cepet-cepet ya Allah, jangan ditunda-tunda," tambahnya. 

Saat ditanya apakah ucapannya itu sebagai bentuk kepasrahan Mayky atas semua hal yang terjadi, ia membantah. 

Kata Mayky, ia menganggap segala urusan di dunia ini telah usai dijalani. Selain itu, ia pun merasa sangat kehilangan teman hidupnya.

"Udahan enggak ada partner gue, enggak ada Ria," sebutnya.

Mayky mengatakan, selama mereka bersama, Ria Irawan adalah sosok yang selalu menyuntikkan semangat kepadanya bila terjadi masalah besar. 

Hal itu yang membuat rasa cinta Mayky begitu besar kepada Ria Irawan. 

"Kalau kemarin kan ada almarhumah, 'Lu enggak usah takut, ada gue, kalau lu berpikir ke orang lain enggak usah, pikirin gue aja'. Jadi gue enak ngejalaninnya," katanya. 

Mayky mengatakan, setelah Ria Irawan pergi, sudah tidak ada penyuntik semangat baginya. 

Sekarang, Mayky hanya bisa berpikir dengan sendiri tanpa ada sosok Ria di belakangnya. Maka dari itu, Mayky berharap kepada Tuhan agar segera mempertemukannya dengan istri tercinta. 

"Daripada gue bikin banyak dosa atau berpikir yang enggak-enggak, ya sudah pulangin saja, tarik saja, bawalah gue," ungkap Mayky. 

Ketika ditanya apakah tidak takut dengan ucapannya, Mayky memberi jawaban tegas. "Ya karena gue takut, makanya gue berharap itu kenyataan. Ya sudah bosanlah, gue jujur saja udahan bosan di dunia, bosan dalam arti udahan pernahlah ngerasain semuanya," ujar Mayky. 

"Makanya almarhumah enak gitu, duluan ngerasain yang beda di sana. Saya juga udah capek juga. Di dunia ini udah capek saja rasanya," kata Mayky Wongkar.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar