Olahraga

Jonatan Christie Tersingkir dari Indonesia Masters 2020

Jonatan Christie

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Jonatan Christie menelan kekalahan dari tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, di babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020. Dia gagal mengantisipasi angin dan gagal menembus pertahanan lawan. 

Pada laga perempatfinal Daihatsu Indonesia Masters 2020, di Istora, kompleks GBK, Senayan, Jumat (17/1/2020), Jonatan sudah kehilangan gim pertama. 

Sempat mengimbangi juara Indonesia Masters 2019 itu setelah unggul gim kedua, namun akhirnya Jonatan menyerah 14-21, 21-10, 12-21. 

"Saya enggak tahu apa itu bisa mempengaruhi atau tidak, tapi jelas banget karena kemarin angin ke samping ada. Saya harus bisa mengatasi di kondisi-kondisi seperti itu," kata Jonatan usai pertandingan. 

"Saya juga sudah coba menempel poinnya tapi ada gap dan saya tak siap. Defence-nya dia juga kuat jadi menyulitkan saya," dia menjelaskan. 

Meski kecewa, Jonatan bertekad memperbaiki kesalahan sebagai bekal menghadapi laga-laga ke depan. 

"Ya semua pemain pasti enggak mau kalah ya. Perasaan down pasti ada, wajar kalau saya kecewa. Cuma bagaimana mengatasi masalah ini supaya ke depannya bisa lebih baik lagi," ujar dia. 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar