Hukrim

Pembegal Payudara Mengaku Sudah 5 Kali Beraksi, Korban Terakhir Emak-emak

Pelaku begal payudara, Denny Hendrianto

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Pelaku begal payudara di Bekasi bernama Denny Hendrianto (21), diketahui melakukan begal payudara tidak hanya sekali. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan polisi, Denny mengaku sudah lima kali melancarkan aksinya.

Pelaku mengaku, semua lokasi tempat dirinya beraksi masih di Bekasi. Korban terakhir pelaku adalah ibu rumah tangga berusia 38 tahun di daerah Kaliabang, Bekasi Utara. 

"Hasil penyidikan sementara, diakui oleh tersangka telah melakukan aksi serupa sebanyak lima kali di wilayah Bekasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu (18/1/2020).

Dia beraksi menggunakan sepeda motor. Dalam aksi terakhirnya, pelaku awalnya berkeliling di sekitar Kaliabang mencari mangsa. Kemudian tepat di Jalan Sedap Malam, Kaliabang, Bekasi Utara pelaku melihat korban berinisial ET jalan seorang diri. Lalu pelaku memutar balik kendaraannya mendekati korban dan langsung meremas payudara korban.

"Setelah itu pelaku kabur meninggalkan korban," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Denny dicokok pada Jumat 17 Januari 2020 malam kemarin. Penangkapan itu berawal dari video aksi Denny yang viral di media sosial Instagram. Saat itu, Denny tengah beraksi di daerah Kaliabang, Bekasi Utara.

Korbannya adalah ibu rumah tangga berusia 38 tahun. Setelah melakukan penyelidikan, alhasil pelaku dicokok sekitar pukul 11.00 WIB kemarin malam. Pelaku dibekuk di Jalan PUD Ungu Permai di dalam warung pecel lele.

"Telah menangkap 1 orang yang diduga melakukan tindak pidana dengan kekerasan asusila di muka umum modus begal payudara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu (18/1/). 


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar