Komunitas

HUT PKDP, Warga Piaman di Pekanbaru Diharapkan Selalu Kompak

Ketua PKDP Kecamatan Payung Sekaki Marlis saat memberikan kata sambutan.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Warga Piaman yang berada di Kota Pekanbaru, khususnya Kecamatan Payung Sekaki, diharapkan selalu kompak dan terus menjalin silaturahmi antar sesama. Hal itu diperlukan sebagai salah satu upaya untuk menunjukkan rasa persaudaraan sesama warga Piaman yang berada di perantauan.

Hal itu disampaikan Ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Cabang Payung Sekaki, H Marlis, saat memperingati satu tahun umur persatuan warga Piaman di Payung Sekaki, Sabtu (25/1/2020) malam.
 
Dalam agenda itu, turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKDP Riau Herman Nazar, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKDP Kota Pekanbaru Ahmad Buyung Chan serta seluruh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKDP se-Pekanbaru.

“Mari kita jadikan PKDP ini sebagai wadah untuk menjalin rasa persaudaraan antara sesama warga Piaman. Kita pererat silaturahmi di tanah rantau,” kata Marlis.

Ke depannya, organisasi yang dia pimpin akan menjalankan program-program yang telah dirancang sebelumnya. 

“Kita akan jalankan program yang telah dirancang, tentunya sesuai ADRT lah,” ucapnya.

Saat ini, warga Piaman atau Pariaman yang tergabung dalam PKDP Payung Sekaki sudah mencapai 300 Kepala Keluarga (KK). 

“Dengan anggota yang sebanyak ini, tentu kita harapkan adanya rasa persaudaraan yang kuat,” imbuhnya.

Di umur genap 1 tahun ini, Marlis berharap kedepannya anggota semakin kompak, solid dan saling membantu. “PKDP Maju, PKDP Jaya,” singkatnya.


Tags Pekanbaru

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar