Film dan Selebritis

Setelah Kematian Lina, Teddy: Saya Ini yang Paling Disalahkan dan Dihujat

Teddy suami dari mendiang Lina Jubaedah

RIAUMANDIRI.ID, BANDUNG – Teddy suami dari mendiang Lina Jubaedah merasa jadi orang tertuduh atas kematian istrinya. Kematian Lina dilaporkan Rizky Febian ada kejanggalan hingga dilakukan autopsi guna mengetahui penyebabnya. 

"Saya ini yang paling disalahkan, dihujat, saya terima," ucap Teddy kepada wartawan via pesan singkat, Kamis (30/1/2020).

Kematian Lina sendiri memang menimbulkan teka-teki. Anak Lina dengan Sule, Rizky Febian bahkan membuat laporan polisi yang belakangan diketahui isi laporan menggunakan pasal 338 tentang pembunuhan dan pasal 340 tentang pembunuhan berencana. Dalam laporan, memang belum tertulis terlapor atau pelaku. 

Teddy mengatakan dirinya menerima merasa tertuduh dalam kematian Lina. "Pasti Allah punya rencana baik terhadap saya. Saya maafkan mereka yang menuduh saya," katanya. 

Seperti diketahui, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Penyebab kematian Lina menimbulkan teka teki hingga anak sulung Lina dan Sule, Rizky Febian membuat laporan polisi. Laporan ditindaklanjuti dengan dilakukannya autopsi terhadap jenazah Lina pada Kamis (9/1). 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar