Pekanbaru

Ratusan Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Latihan Kepemimpinan Digelar Ipemaru

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Ratusan pelajar dan mahasiswa ikuti latihan dasar kepemimpinan organisasi yang digelar Ikatan Pelajar Mahasiswa Pekanbaru (Ipemaru). Pelatihan diadakan selama tiga hari yakni mulai 31 Januari hingga 2 Februari 2020.

Ketua Umum Ipemaru I, Tedy mengatakan pelatihan ini ditaja untuk meningkatkan kesiapan menjadi generasi penerus dan sekaligus generasi pelurus bangsa.

"Kegiatan ini diharapkan dapat membina generasi pemuda di Pekanbaru untuk siap menjadi generasi penerus bangsa dan juga menjadi generasi pelurus bangsa," ujar Ketua Umum Ipemaru, Tedy

Dia berharap semua peserta dapat mengajak dan menyebarkan ilmu yang didapat selama pelatihan kepada semua pemuda lainnya, agar terwujud pemuda yang mandiri dan berdaya saing di tengah masyarakat.

Dalam gelaran ini dihadirkan beberapa pemateri yang merupakan aktivis di Pekanbaru. Selain Teddy sendiri, hadir juga Ketua Umum IPEMARU II Zahrul Fauzi dan Ketua Umum Ipemaru III Zulkarnaini serta mantan aktivis yang saat ini duduk di pemerintah yaitu ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, dan juga Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, serta Munawir.

"Kita didukung penuh oleh Pembina IPEMARU Wali Kota Pekanbaru Firdaus, dan penasihat di Ipemaru Ismardi Ilyas dan Ade Hartati. Kita juga sangat apresiasi atas bantuan komunikasi ke Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau , Human Initiative,FPPDP dan lainnya," tutupnya.

 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar