Nasional

Ki Sabdo Jagad Royo Klaim Temukan Obat Penyembuh Corona, Dinamai Wu Corn

Ilustrasi - Obat

RIAUMANDIRI.ID, Surabaya - Paranormal asal Surabaya Ki Sabdo Jagad Raya mengklaim telah menemukan obat penyembuh virus corona. Atas petunjuk Allah SWT, Ki Sabdo menamai obat ini Wu Corn.

Saat ditemui di Surabaya, Ki Sabdo menceritakan jika obat ini bukan lah obat herbal. Namun, obatnya diracik dari bahan-bahan kimia seperti obat pada umumnya.

"Obatnya bukan dari herbal, dari Kimia," kata Ki Sabdo di Surabaya, Sabtu (8/2/2020).

Ki Sabdo mengatakan, ahli spiritual seperti dirinya kerap diidentikkan dengan cara penyembuhan herbal. Namun, obatnya ini berbeda karena merupakan petunjuk Allah. Bahkan, Ki Sabdo mengatakan obat temuannya ini bisa diuji di laboratorium.

"Banyak orang sering tanya, 'Anda orang spiritual kok bisa menemukan obat ini, obatnya apa herbal ya?' Itu lah, penilaiannya orang selalu mendahului negatifnya, ini obat kimia, bisa di lab-kan tapi kalau ini di lab-kan, ada deal apa dulu sama saya. Karena saya bisa menciptakan ini itu enggak sembarangan," imbuhnya..

Selain itu, Ki Sabdo juga mengklaim obat ini akan teruji secara laboratorium bisa menyembuhkan masyarakat yang terjangkit virus corona. Bahkan, Ki Sabdo menegaskan apa yang diucapkannya ini bisa dipertanggungjawabkan.

"Kalau ini nanti dilaboratoriumkan nyambung dengan penyakit ini nyambung. Terus ini ada lagi, ini ada obat, ada Ki Sabdo yang sudah dikasih petunjuk oleh Allah subhanahu wa ta'ala," lanjut pria yang juga Presiden Dunia Alam Gaib ini.

"Saya tidak akan bicara yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, ini bisa dipertanggungjawabkan. Saya tidak ingin China menjadi gaduh seperti ini. Karena pusat sekarang di China," pungkasnya.


Tags Kesehatan

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar